dimensi

Entah kali ini apa yang aku tangkap tentang dimensi, tapi disana ada celah yang membungkam pikiran yang dibatasi sekat tipis yang tak nampak.. mungkin hanya prsepsiku saja tentang dimensi …
ini seperti pengertian yang bisa kutangkap ketika aku menatap mu dari jauh.. ketika tak bisa mendengar kabar dari mu.. dan mungkin tak bisa bertukar asa denganmu.. aku bisa menangkap prespsi dimensi sebagai suatu ruang yang membatasi tanpa harus ku tau ruang itu apa..kita bukan dalam satu dimensi tapi kita ada didalam satu frekuensi yang bisa menggambarkan ekspresi lewat gelombang hati.. mungkin memang kita berjarak tapi gelombang kita berdekatan dalam satu frekuensinya.. banyak pertanyaan muncul difikiran ketika asa tak lagi sampai kedalam ruang, sering ekspresi hati bertanya pada ruang yang tak bertekanan..

apakah kamu bisa menangkap dimensi yang aku presepsikan saat jauh melihat ke arahmu???

apakah kau bisa mengekspresikan hal yang sama untuk gelombang yang aku pancarkan, dan menangkapnya di dalam ruang mu itu??

bisakah kau rasakan kita ada di dimensi yang berbeda ketika kita sejenak lupa akan ruang yang kita punya??

mungkin ini hanya tahap menuju ke satu dimensi yang sama .. supaya kita bisa merasa bersama meski ada di ruang yang berbeda..

kamu ada

saat aku merasa patah dan tak mampu meneruskan langkah aku tau hanya kamu yang bisa menyemangati aku..

aku tau kamu bisa berjalan disamping aku..

aku tau kamu ada..

aku tau kamu selalu tersenyum dari jauh untuk tetapi membuat jiwa ini tegar ..

aku tau kamu selalu berusaha mengenggam tanganku meskipun tangan ini terasa amat jauh..

hari ini hatiku mulai beku dengan kegugupan pemikiran lingkungan ..

mereka terasa membuat nyaliku citu dan kerdil untuk bisa menjadi apa yang kau tangkap suatu saat nanti..

tapi aku tau kamu selalu memberi aku sebuah angin untuk tetap melaju…

apa kamu tau jika kamu selalu berusaha ada disampingku…

apa kamu tau jika suatu saat nanti kita akan bersatu..

 ya aku anggap mungkin..

menanti aku untuk waktu yang panjang tak akan membuat hati mu merasa bosan dengan aku..

frase kata yang dapat aku simpulkan saat ini adalah..

kamu ada

 

 

 

Tinggalkan Balasan

